Xiaomi Redmi 1S Dijual Lebih Mahal di Ritel Offline

Xiaomi Redmi 1S

Smartphone Xiaomi Redmi 1S kini mulai dijual secara offline melalui jaringan ritel milik Trikomsel dan Erafone dengan harga yang sedikit lebih mahal dari harga online. Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Xiaomi memang sudah menggandeng Trikomsel dan Erafone sebagai salah satu distributor mereka dan kini mulai ambil bagian.

Erajaya atau Erafone menjual smartphone Xiaomi Redmi 1S dengan harga Rp 1,55 juta atau Rp 50 ribu lebih mahal jika dibandingkan dengan harga flash sale di Lazada. Saat ini Lazada masih menjual smartphone Xiaomi Redmi 1S secara online tanpa flash sale dengan harga yang sama, yakni Rp 1.499.000.

“Kami memberikan penawaran khusus untuk peluncuran Xiaomi di retail Erafone, meliputi cashback hingga Rp 200 ribu, serta bonus voucher belanja senilai Rp 100 ribu. Minggu depan diharapkan ponsel tersebut sudah tersedia di outlet-outlet Erajaya yang terletak di kota-kota besar di luar pulau Jawa, misalnya Medan,” kata Djatmiko Wardoyo, Marcomm Director Erajaya Group, dilansir dari Detik (14/11/2014).

Xiaomi Redmi 1S ini dibekali memori internal berkapasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas Xiaomi Redmi 1S juga cukup lengkap dengan hadirnya GPS, 3G HSPA, dual SIM, port microUSB, Bluetooth, dan WiFi.

Sektor dapur pacu, Xiaomi Redmi 1S ini cukup bertenaga dikelasnya berkat dikawal oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 305.

Xiaomi Redmi 1S mengusung layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 312 piksel per inci dan dilindungi oleh AGC Dragontrail. Smartphone Xiaomi Redmi 1S ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan antarmuka MIUI v5.

Xiaomi Redmi 1S dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh. Xiaomi Redmi 1S dipersenjatai kamera belakang resolusi 8 megapiksel autofokus aperture f/2.2 yang menggunakan sensor BSI (Back Side Iluminated) yang dipadukan dengan lensa 28mm wide, LED flash, dan didukung oleh kamera depan 1,3 megapiksel.

Leave a Reply