Wenda Tan Hamil, Ruben Onsu Rahasiakan Usia Kandungan

Ruben dan Wenda

Rumah tangga Ruben Onsu dan Wenda Tan kini tengah diliputi kebahagiaan. Setelah sempat mengalami keguguran, Wenda yang saat ini mengganti namanya menjadi Sarwendah tersebut kembali berbadan dua.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Ruben Onsu setelah menggelar syukuran di Panti Dorkas, Jakarta Pusat. Meski demikian, Ruben rupanya masih enggan berbicara banyak mengenai kehamilan istrinya.

“Doakan aja, saya nggak bisa sebut berapa bulan, (kehamilan) ini kabar bahagia buat kami. Besar harapan saya, istri saya bisa lebih sabar, karena dia sensitif banget,” ujar Ruben.

Menurut Ruben, sampai saat ini kondisi Wenda memang masih cukup lemah. Wanita cantik ini bahkan harus memakai kursi roda ke manapun ia pergi agar kesehatannya tak terganggu selama beraktivitas.

“Karena kejadian kemarin, katanya Januari baru boleh (tidak pakai kursi roda). Kita jadi batalkan tiket tahun baru ke Eropa. Tiket dibatalin, tahun baruan di Jakarta, temenin istri aja,” kata Ruben.

Pada kesempatan yang sama, Ruben juga menjelaskan bahwa kondisi Wenda yang mudah sakit itulah yang membuat Wenda ingin mengganti nama dan memakai nama aslinya, Sarwendah. Ruben pun mendukung keputusan sang istri karena ia tak tega melihat Wenda terus-menerus sakit.

“Sebulan bisa sampai dua kali sakit. Sebelum hamil, Wenda masih sakit-sakitan,” kata Ruben sedih. “Saya nggak tega, dia sakit terus. Nggak bisa gerak, Wenda di rumah pakai kursi roda. Saya nggak mau dia sakit-sakit terus.”

Leave a Reply