Home » Umum » Wajah Mark Zuckerberg Dilukis Menggunakan Tinja!

Wajah Mark Zuckerberg Dilukis Menggunakan Tinja!

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg, sosok fenomenal bos FB dan anak muda terkaya di dunia pasti sering diabadikan potretnya di berbagai media. Apa yang yang dilakukan salah satu seniman grafiti asal New York, Amerika Serikat ini cukup unik. Wajah Zuckerberg, dilukis dengan tinja!

Apakah ini sebuah guyonan atau HOAX? Sayangnya tidak. KATSU, senimat grafiti tersebut memang melukis pendiri Facebook tersebut menggunakan kotorannya sendiri! Sebuah aksi gila yang menjijikan namun menarik perhatian dan buat siapa saja penasaran.

Bagi mereka yang ingin menyaksikan, KATSU mempamerkan masterpiece-nya di The Hole Gallery New York. Dalam acara pameran tunggal tersebut, KATSU mengangkat tema “hidup dan teknologi.” Sementara gawe pameran itu bertajuk “Remember the Future.”

Mark Zuckerberg Tinja

Patut diketahui jika KATSU dikenal tidak menyukasi sosok Zuckerberg dan Facebook. Ia juga tercatat sebagai aktivis yang selalu bersuara vokal tentang hak perlindungan data privasi pengguna internet. Pada suatu kesempatan ia bahkan menyebut Zuckerberg sebagai figur kotor yang pantas ditertawakan.

“Mark adalah Mark. Ia adalah orang kotor yang banyak diidolakan. Ia pantas untuk ditertawakan,” cecarnya.