Video Man City vs Bayern Munchen 3-2: Cuplikan Gol Pertandingan Liga Champion 2014

Video Man City vs Bayern Munchen 3-2 Cuplikan Gol Pertandingan Liga Champion 2014

Video Man City vs Bayern Munchen 3-2 dalam cuplikan gol pertandingan Liga Champion 2014 menjadi saksi hattrick Sergio Aguero. Penyerang internasional Argentina itu menyelamatkan Manchester City dari mimpi buruk dipecundangi Bayern Munchen di kandang sendiri. Hebatnya, dua dari tiga gol Kun dalam tempo lima menit terakhir pertandingan.

Manchester City secara keseluruhan tampil lebih buruk daripada Bayern Munchen yang solid. Namun, dalam sebuah pertandingan yang dinilai adalah siapa pemenang, bukan siapa yang bermain lebih istimewa. Tanda-tanda keberuntungan City bisa terlihat pada menit 20. Ketika itu dalam sebuah serangan balik, Sergio Aguero bebas di kotak penalti lawan.

Mehdi Benatia melanggar Aguero dari belakang sehingga dihadiahi kartu merah. City pun memperoleh penalti. Kun menuntaskan kerja dengan baik. Bayern yang tidak percaya bisa tertinggal dari City, tersengat luar biasa. Die Roten kemudian mencetak dua gol kilat di lima menit terakhir babak pertama.

Tendangan bebas Xabi Alonso dilepaskan ke sudut jauh dengan tembakan datar. Joe Hart tak menyangka trik ini. Dan menit 45, umpan silang Jerome Boateng mengakali Vincent Kompany dan Bacary Sagna. Mereka dipermalukan oleh Robert Lewandowski yang melompat dan menanduk bola ke gawang City.

Harapan Manchester City nyaris menggelap sebelum mereka membalikkan apa yang terjadi di akhir babak pertama. Menit 85, Xabi Alonso melakukan kesalahan fatal. Sergio Aguero menghukumnya dengan berlari menyongsong bola di tengah pertahanan Bayern, dan menjebol gawang Neuer untuk kedua kali.

Menit 91, pola yang mirip terjadi. Daerah tengah Bayern berlubang dan Sergio Aguero melengkapi hattricknya dengan gol sensasional. Asa Manchester City kembali hidup, sementara Die Roten merasakan kekalahan kedua mereka musim ini di semua kompetisi.

Leave a Reply