Video Cristiano Ronaldo Rela Jadi Pengemis Demi Menghibur Fans Cilik

Cristiano Ronaldo

Video Cristiano Ronaldo yang rela menjadi pengemis demi menghibur fans cilik menyerbu Youtube. Dalam video singkat itu, CR7 menyempatkan diri beristirahat dari rutinitas bersama Real Madrid hanya demi mengejutkan sang penggemar, yang tidak menyangka bisa bertemu sang idola di jalanan.

Dalam video unik tersebut, Cristiano Ronaldo melakukan penyamaran sempurna. Ia mengenakan jaket yang agak kebesaran, rambut palsu, dan kumis palsu. Selain itu, ia juga mengenakan tas punggung biru. Sekilas kita akan menyangka dirinya lebih mirip Jurgen Klopp, pelatih Borussia Dortmund. Dengan penyamaran demikian, Ronaldo tiba di Plaza de Callao menemui penggemar ciliknya.

Sang fans sama sekali tidak sadar bahwa orang yang di dekatnya adalah Cristiano Ronaldo. Barulah ketika sosok asing itu melepas semua atribut yang melekat, mulai dari rambut palsu hingga kumis palsu, anak itu dibuat terpana nyaris tidak percaya. CR7 tampak senang bisa mengejutkan sang bocah, lantas menghadiahkan pelukan hangat kepadanya.

Video Ronaldo yang bersusah-susah menyamar sebagai pengemis demi fans hanya sedikit dari kisah dekatnya CR7 terhadap penggemar. Pada Januari 2014 ia pernah memberikan tiket VIP kepada seorang penderita kanker yang menggemari Real Madrid. Ronaldo juga pernah meminta pembebasan fansnya asal Amerika Serikat, Ronald Gjoka, yang ditangkap polisi karena masuk lapangan dalam laga persahabatan Real Madrid vs Chelsea hanya untuk memeluknya.

Leave a Reply