Video APOEL vs Barca 0-4: Cuplikan Gol Liga Champions 2014

Video APOEl vs Barca

Video APOEL vs Barca 0-4 dengan cuplikan gol Liga Champions 2014 bagai ‘mengisahkan’ gol perdana Luis Suarez untuk klub barunya dan rekor top skor Liga Champion yang dipecahkan oleh Lionel Messi. Meskipun pelatih Luis Enrique tidak menurunkan trio MSN, Messi dan Suarez sudah cukup memorak-porandakan tuan rumah APOEL yang menjadi juru kunci Grup F.

Barcelona datang ke Siprus dengan bekal kemenangan 5-1 atas Sevilla. Dan selisih gol yang serupa dibuat mereka di hadapan fans lawan yang berharap keajaiban. Setelah 27 menit APOEL menahan Barca dengan strategi ultra defensif, gawang Urko Pardo terkoyak juga. Luis Suarez mengakhiri kemandulan untuk Barca dengan gol sensasional.

Membelakangi gawang, El Pistolero dalam sekejap mengubah posisi tubuh dan melewatkan bola dari pemain belakang lawan. Melalui jalur lurus yang terbuka, mudah saja Suarez menaklukkan Pardo. Ini baru pembukaan dari Barca.

Sebelas menit berselang, Lionel Messi mencetak gol kelima di Liga Champions musim ini. Rafinha Alcantara yang mencari celah, melepaskan tembakan. Bola mengenai La Pulga dan Urko Pardo yang jatuh menyerah. Inilah gol ke-72 Messi di Liga Champions yang memecahkan rekor Raul.

Messi belum berhenti di sana. Menit 58, ia membuat jarak semakin jauh. Menerima umpan terobosan Dani Alves, La Pulga melewatkan bola di atas tangan Pardo. Dan puncaknya adalah hattrick tiga menit jelang bubaran. Xavi mengirimkan umpan silang datar yang tidak dikejar Messi, Pedro menyongsongnya dengan umpan pada La Pulga yang tinggal mendorong bola masuk gawang.

Barcelona kembali menang impresif, dan Lionel Messi sekali lagi memecahkan rekor. Namun, jumlah gol La Pulga saat ini masih di bawah Luiz Adriano, sang top skor sementara Liga Champions musim ini asalh Shakhtar Donetsk dengan sembilan gol.

Leave a Reply