Tanya Veronika Asisten Virtual

SilangHati.com – Dalam situasi yang serba jaga jarak seperti sekarang ini, tentu tidak akan menghalangi kita dalam beraktivitas. Namun, jika tidak mendesak, sebaiknya tetap di rumah saja, ya? Bagi kalian pelanggan setia Telkomsel, jika ada kendala tidak harus ke kantor GRAPARI Telkomsel, loh. Cukup Tanya Veronika Asisten Virtual melalui ponsel pintar masing-masing.

Tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak cinta. Kita say hello dulu yuk dengan Mbak Vero, eh si Veronika šŸ˜€

Veronika sang Asisten Virtual Digital

Customer Telkomsel bakalan berasa seperti CEO-CEO perusahaan yang memilikiĀ asisten pribadi sendiri secara virtual untuk membantu terkait tanya atau kebutuhan akan informasi layanan dari TSEL. Dengan adanya Veronika, maka pelanggan akan dimudahkan untuk setiap keperluan digital masing-masing tanpa harus ke luar rumah.

Veronika Bisa Apa Aja, sih?

Asisten Virtual si Veronika ini memiliki beberapa perintah tertentu yang akan dieksekusi saat pelanggan mengirimkan teks atau chat. Jadi, cukup dengan mengetik sebuah kata atau kalimat, Veronika bisa mengidentifikasi:

  1. ngecek sisa quota internet
  2. ngelakuin pembelian pulsa atau paket data
  3. meminta nomor Personal Unblocking Key (PUK)
  4. meminta info tentang promo
  5. beli game voucher
  6. bayar tagihan
  7. melihat riwayat tagihan
  8. riwayat isi pulsa
  9. kirim ulang E-bill
  10. dan masih banyak lagi..

Kesemuanya itu cukup dengan bertanya ke Veronika. Ingat selalu #TanyaVeronika

Ke Mana Harus Mencari Veronika?

Tanya Veronika Asisten Virtual

Tanya Veronika Asisten Virtual

Secara umum, Kamu bisa menghubungi Veronika via chat, entah itu via website resmi telkomsel, aplikasi MyTelkomsel, Telegram, Whatsapp, Line dan sistem perpesanan Facebook full 24 jam seminggu, sebulan, setahun, setiap hari lah pokoke hohoho…

Untuk memulai, bisa ketik dan kirimkan kata apa saja. Tapi untuk yang lebih formal, bisa ketik hai atau halo. Mimin kadang kalau gabut, ngetik macam-macam dan secara mengejutkan, ada aja jawaban menarik dari Veronika sang Asisten Virtual ini.

Kalau kamu? Ada pengalaman apa aja bersama mba Veronika ini?

Leave a Reply