Slank Kini Sapa Slankers Menggunakan Facebook Mentions

Slank

Facebook Mentions kini telah dipakai Slank. Satu lagi jajaran selebritis Indonesia yang menggunakan aplikasi khusus FB bagi kalangan pesohor. Sebelumnya, Raisa juga telah memanfaatkannya. Apa dan bagaimana perihal Slank dengan aplikasi tersebut?

Bagi yang baru mendengar, Facebook Mentions adalah aplikasi khusus dari FB yang tidak sembarangan user bisa memakainya. Aplikasi ini dihadirkan untuk memudahkan publik figur menemukan dan bergabung ke perbincangan mengenai mereka di Facebook.

Dengan Facebook Mentions, Slank dimungkinkan untuk mengetahui apa yang didiskusikan oleh slankers atau para fans setia mereka. Lewat laman resmi mereka di Facebook, di satu sebuah video yang diunggah, Slank umumkan perihal penggunaan Facebook Mentions.

“Setiap kali kalian mention Slank, akan terhubung langsung kepada kami (Facebook Mentions),” bunyi video yang diunggah Slank di FB.

Facebook Mentions sendiri pertama kali diperkenalkan pada 17 Juli 2014 dan dilepas secara internasional termasuk Indonesia pada 6 Agustus 2014. Facebook Mentions selain dimanfaatkan untuk berinteraksi langsung dengan fans, aplikasi ini juga bisa dipakai untuk sesi tanya jawab, berbagi foto dan video, serta tentu saja update status.

Facebook Mentions baru tersedia di iPhone dan hanya diperuntukkan untuk pesohor yang laman FB miliknya telah terverifikasi. Dengan Facebook Mentions Slankers tentu saja miliki benefit. Sebab, suara mereka lebih bisa ‘didengar’. Tunggu apa lagi, segera mention Slank di Facebook.

Leave a Reply