Siswanto Diminati Semen Padang, Gresik United, & Mitra Kukar Usai Dicoret Sriwijaya FC

Sriwijaya FC siswanto

Usai dicoret dari skuat Sriwijaya FC, Siswanto tidak perlu lama menganggur. Gelandang sayap ini mengaku ada beberapa klub yang telahn menyatakan minat kepadanya, antara lain Semen Padang, Gresik United, dan Mitra Kukar.

“Ada Gresik United, Semen Padang, dan Mitra Kukar. Tapi semuanya baru pembicaraan biasa, belum sampai mengenai harga,” kata Siswanto beberapa waktu lalu.

“Namun, komunikasi yang paling sering dengan Semen Padang dan Gresik (United). Insya Allah, mungkin saya akan berlabuh diantara dua klub itu,” lanjut pemain berusia 30 tahun ini.

Siswanto sendiri pernah bermain untuk Gresik United sebelum hijrah ke Sriwijaya FC pada awal musim Indonesia Super League (ISL) 2013 silam. Pemain yang baru mengemas 1 caps bersama Timnas Indonesia ini pun berharap, klub barunya bisa meraih hasil maksimal di kompetisi musim depan.

“Tentunya saya ingin klub yang kondusif, kompak luar dalam, rasa kekeluargaan yang tinggi seperti di Sriwijaya FC. Yang paling penting lagi, klub itu punya target untuk juara, karena saya sangat merindukan juara seperti di Sriwijaya FC (pada ISL musim 2011/2012),” beber Siswanto.

Sriwijaya FC sendiri telah melakukan perombakan besar-besaran seiring masuknya pelatih baru, Benny Dollo. Tak hanya Siswanto, Laskar Wong Kito juga telah mendepak sejumlah pemain lainnya, seperti Frank Oliver Ongfiang, Muhammad Hamzah, Ahmad Sumardi, Muhammad Sobran, Syamsir Alam, Firdaus Ramadhan, Selsius Gebze, Fauzi Toldo, bahkan Lancine Kone.

Leave a Reply