Samuel Zylgwyn dan Franda Ternyata Sudah Pacaran

Samuel-Franda

Pasca putus dari Gracia Indri, Samuel Zylgwyn memang nyaris tak pernah terlihat dekat dengan gadis manapun. Namun aktor kelahiran 22 Juli 1988 tersebut kini sudah punya pacar baru. Dia adalah Franda, artis cantik yang juga mantan kekasih Bisma SMASH.

Samuel mengaku bahwa ia dan Franda belum lama berpacaran. Ia juga menuturkan bahwa dirinya tak butuh banyak waktu untuk memilih Franda sebagai pacarnya, karena bagi Samuel, Franda adalah sosok wanita sempurna yang memiliki inner beauty.

“Kita jadian baru beberapa bulan. Pendekatan juga nggak terlalu lama, daripada diambil orang,” kata Samuel. “Dia punya inner beauty, cara dia ngomong, cara dia berpikir.”

Meski baru jadian, Franda mengungkapkan bahwa sebenarnya ia sudah mengenal Samuel sejak lama. Setelah beberapa bulan lalu kembali bertemu, mereka pun akhirnya menjadi semakin dekat.

“Sudah tahu, dulu memang pernah kenal, tapi lama banget ya, dia sama siapa gitu, baru ketemu lagi beberapa bulan lalu,” ucap Franda.

Bila Samuel tertarik dengan inner beauty Franda, lalu apa yang membuat Franda mau menerima cinta Samuel? Rupanya gadis asal Malang ini tersentuh dengan kegigihan Samuel saat masih melakukan PDKT. Demi mendapatkan Franda, Samuel rupanya sampai rela pergi ke Malang dengan menaiki motornya.

“Yang pertama naik Harley, dari Yogya mau ke Malang. Itu dalam rangka PDKT,” kata Franda. “Dia satu-satunya cowok yang pernah dateng ke Malang.”

Leave a Reply