Home » Umum » Romantisnya Seorang Petani Melamar Kekasih dengan Domba

Romantisnya Seorang Petani Melamar Kekasih dengan Domba

Will-ewe-marry-me-sheep-proposal

Setiap kekasih mendambakan momen romantis dalam hubungan yang dijalani. Termasuk salah seorang petani. Dengan gayanya sendiri, ia melamar kekasihnya lewat bantuan beberapa domba.

Setelah menjalani masa pacaran, pasangan kekasih mendamba lamaran dari kekasih idamannya. Petani yang tidak mau dipublikasikan namanya ini melamar kekasihnya dengan bantuan domba. Dipublish oleh Mirror (25/11), petani ini menuliskan kalimat “Will Ewe Merry Me?”

Dikonfirmasi oleh Mirror, petani tersebut menerima jawab, “Ya!” dari kekasihnya. Ini tentu menjadi jawaban yang paling ditunggu. Dan ia merayakannya dengan sangat bahagia.

Selepas melamar kekasihnya, petani ingin segera membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Ia berharap pernikahannya berjalan dengan baik suatu saat nanti.

Di dalam foto tersebut, terlihat lima domba berjejer membantu petani ini untuk mengungkapkan perasaannya. Tentu bukan hal mudah mengarahkan domba-domba tersebut supaya berjalan beriringan sesuai instruksi dari kalimat yang dia tulis.

Dengan susah payah, tiga domba tampak berjalan beriringan dengan tulisan masing-masing “will” “ewe” dan “merry”.

Banyak cara unik untuk melamar kekasih. Salah satunya dengan membawa kekasih ke tempat kali pertama bertemu. Seorang kekasih akan terbawa suasana yang romantis ketika sampai di tempat istimewa tersebut.

Atau cara unik lain adalah dengan melakukan tarian flashmob. Menari secara rombongan di depan umum sempat ngetren di tahun 2010-an. Dengan suasana fun dan banyak orang, seorang pelamar diharapkan mendapat dukungan dari teman-teman terdekatnya.