Home » Umum » Richard Torres, Pria Asal Peru Memilih Nikah dengan Pohon

Richard Torres, Pria Asal Peru Memilih Nikah dengan Pohon

Richard-Torres-the-man-who-married-a-tree

Pernikahan aneh terjadi di Peru. Seorang pria bernama Richard Torres memilih menikahi sebatang pohon. Apa yang sedang dilakukan Torres sehingga menjalani pernikahan yang tidak normal?

Mungkin ini menjadi pernikahan terabsurd yang pernah terjadi di dunia. Sebuah artikel ditulis oleh Mirror 25 November 2014 menunjukkan kejanggalan sebuah pernikahan. Dengan judul Man Marries Tree Again terungkaplah momen istimewa Torres dengan sebatang pohon.

Dengan baju berwarna putih dan dasi merah, Torres hadir di sebuah halaman outdoor. Beberapa orang mengelilingi Torres termasuk seorang anak kecil dengan pakaian serba putih. Di depan Torres, terdapat pohon yang dihiasi dengan kain putih.

Tampaknya hari itu sedang terjadi prosesi pernikahan antara Torres dan pohon tersebut. Sebuah foto lain menunjukkan momen ketika Torres mencium batang pohon tersebut.

Richard-Torres-the-man-who-married-a-tree-2

Ternyata Torres menyimpan maksud lain dari pernikahannya dengan sebatang pohon. Torres yang berprofesi sebagai seorang aktor dan aktivis sengaja menikahi pohon dengan tujuan ingin membuat kampanye pelestarian lingkungan.

Tulis Mirror mengomentari pernikahan Torres, “Upacara pernikahan itu merupakan upaya untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu lingkungan.”

Torres berharap orang yang melihat pernikahan tersebut lebih perhatian lagi dengan persoalan lingkungan. Torres ingin menggalakkan kegiatan menanam pohon. Dengan langkah ini berarti kita telah terlibat dalam pelestarian lingkungan hidup.

Bukan kali pertama Torres menikahi sebatang pohon. Sebelumnya, bertempat di Buenos Aires, Torres juga melakukan upacara yang sama. Berarti ini adalah istri kedua Torres yang berasal dari pohon. Selamat, Torres….