Regi Datau Ngerjain Ayu Dewi Sampai Nangis di Dahsyat

Ayu Dewi-Regi

Suami Ayu Dewi, Regi Datau, selama ini kerap dikenal sebagai sosok yang kalem dan selalu tampak serius. Tapi siapa sangka kalau pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut ternyata juga bisa usil hingga membuat istrinya menangis.

Belum lama ini Ayu Dewi sempat kelabakan di acara Dahsyat gara-gara munculnya seorang ibu-ibu yang mengaku telah ditipu. Ibu tersebut mengaku membeli tas dan perhiasan dari Ayu, namun barang-barang itu palsu dan meminta ganti rugi.

Dengan akting meyakinkan, ibu tersebut terus mendesak Ayu hingga ‘mengacaukan’ susunan acara Dahsyat. Raffi Ahmad dan Denny Cagur selaku host pun tak bisa berbuat banyak. Sementara itu, Ayu yang merasa tak pernah menipu hanya bisa menangis sesenggukan.

Di saat itulah Dahsyat menerima telepon dari seseorang yang tak lain adalah Regi Datau. Setelah ditanya mengapa istrinya menangis, Raffi dan Denny menceritakan letak permasalahannya. Seketika itu juga Regi mengakui bahwa Ayu hanya sedang dikerjai oleh Raffi dan Denny, dan semua itu adalah ide dari Regi sendiri.

Tahu dirinya sedang dikerjai, Ayu Dewi tampak speechless dan tak bisa berkomentar apapun. Denny lantas mengutarakan bahwa Regi sengaja mengerjai sang istri agar Ayu bisa lebih sabar.

Bagi yang tak sempat melihat kekonyolan Raffi dan Denny mengerjai Ayu Dewi, tonton videonya di bawah ini:

Leave a Reply