Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ingin Segera Punya Anak Tahun Depan

Raffi-Gigi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya tak ingin menunda untuk memiliki momongan. Meski menikah di usia yang masih cukup muda, pasangan ini mengaku ingin segera memiliki seorang anak.

Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad pun mengungkapkan bahwa setidaknya tahun 2015 nanti keluarga kecilnya sudah harus memiliki anak. Karena itu, Raffi tak lupa memohon doa agar istrinya bisa segera hamil dalam waktu dekat.

“Doain aja. Mudah-mudahan 2015 dapat momongan,” kata Raffi Ahmad.

Sementara itu, Nagita sendiri rupanya juga sudah mempersiapkan diri untuk kehamilan dan menjadi seorang ibu. Buktinya, ia kerap berdiskusi dengan adik Raffi, Nisya, yang sudah menikah dan memiliki anak lebih dulu.

“Gigi nanya-nanya aja kalau hamil gimana, gitu-gitu aja,” kata Nisya beberapa waktu lalu.

Seperti yang sudah diketahui, Raffi resmi menikahi Nagita pada 17 Oktober 2014 lalu. Keduanya menggelar pernikahan mewah dengan dua resepsi berbeda di dua tempat, Jakarta dan juga di Bali.

Seolah belum puas dengan itu semua, Raffi dikabarkan akan kembali menggelar pesta lain dalam rangka ngunduh mantu. Meski belum diketahui pasti kapan pesta tersebut akan digelar, Raffi berencana bahwa ngunduh mantu yang digelar dengan konsep pesta rakyat tersebut akan dilaksanakan pada akhir tahun 2014 ini.

“Insya Allah di akhir tahun ngunduh mantu. Nanti dikasih tahu. Doain aja, mudah-mudahan jadi,” ujar Raffi belum lama ini.

Leave a Reply