Popularitas Agnes Monica di Indonesia Menurun?

Agnes Monica

Agnes Monica masih dianggap sebagai salah satu diva di Indonesia, namun Agnez Mo kini lebih sibuk dengan aktivitasnya di Amerika ketimbang di tanah air, lalu apakah hal tersebut berpengaruh pada popularitasnya di negeri sendiri?

Sebagai salah satu penyanyi di Indonesia, nama Agnes tentunya sering dimasukkan ke dalam berbagai ajang penghargaan. Misalnya SCTV Music Awards 2014 yang diselenggarakan beberapa bulan lalu. Sayangnya, pelantun Coke Bottle ini kalah dari Syahrini untuk kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop.

Baru-baru ini, Rating Program Televisi Indonesia (RPTI) menggelar The 4th Annual Bintang RPTI 2014. Dalam nominasinya, nama Agnez Mo masuk di kategori Bintang Iklan Terfavorit dan Selebriti Top Rating of the Year.

Dalam dua kategori tersebut, Agnes harus bersaing dengan sejumlah artis populer Indonesia lainnya seperti Al Ghazali, JKT48, Raffi Ahmad, Fatin Shidqia Lubis, maupun Raisa. Sama halnya dengan SCTV Music Awards, tampaknya Agnes akan kembali mengalami kekalahan.

Dalam kategori Bintang Iklan Terfavorit, JKT48 berhasil mendapat ratusan vote dengan total lebih dari 50%, sedangkan Agnes kalah cukup jauh dengan total vote sekitar 13%. Kekalahan serupa juga terjadi untuk kategori Selebriti Top Rating of the Year, di mana Fatin menang dengan total vote 61% dan Agnes hanya 17%.

Hasil voting ini tentu saja masih bersifat sementara, namun hal ini mungkin sedikit membuktikan bahwa popularitas Agnes mulai tergeser oleh artis-artis yang lebih baru darinya.

Leave a Reply