Oscar Isaac Perankan Musuh Utama ‘Apocalypse’ Dalam ‘X-Men: Apocalypse’

oscar-isaac-x-men-apocalypse-slice

X-Men: Apocalypse akhirnya menemukan pemeran musuh utama yang sekaligus menjadi sub-judul film ini yakni ‘Apocalypse‘.

Peran tersebut rupanya telah secara resmi jatuh ke tangan Oscar Isaac.

Aktor yang ngetop lewat perannya dalam film Inside Llewys Davis telah menandatangani kontraknya dengan pihak Studio 20th Century Fox untuk peran ini.

Ia bahkan menggeser aktor yang lebih terkenal Tom Hardy (The Dark Knight Rises) yang sebelumnya telah diincar oleh Fox untuk memerankan Apocalypse.

Isaac memang terbilang aktor muda yang sedang ‘naik daun’ saat ini. Tahun ini Ia berperan dalam film ‘A Most Violent Year’ bersama Jessica Chastain yang diprediksi akan berjaya di banyak ajang penghargaan film.

Tahun depan ia juga telah siap berperan dalam film sekuel ‘Star Wars: The Force Awakens‘ dan film tentang robot ‘Ex Machina’.

X-Men: Apocalypse masih akan digarap oleh Sutradara film ‘X-Men’ sebelumnya, Bryan Singer. Filmnya akan melanjutkan kisah dari film ‘X-Men: First Class’ yang bersetting di tahun 1980.

Para bintang yang sudah dipastikan akan kembali di film ini adalah Hugh Jackman, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence , James McAvoy, Nicholas Hoult dan Evan Peters. Mereka masing-masing akan melanjutkan peran mereka seperti di film sebelumnya sebagai Wolverine, Magneto, Mystique, Prof. X, Beast, dan Quicksilver.

X-Men: Apocalypse akan tayang di bioskop mulai tanggal 27 Mei 2016.

x-men-apocalypse-504x600

Leave a Reply