Nani Berharap Bisa Kembali ke Manchester United

Nani

Sebuah harapan diutarakan oleh Nani. Gelandang Timnas Portugal yang sekarang main bagi Sporting Lisbon itu berharap bahwa musim depan ia kembali ke Manchester United dan memperjuangkan tempatnya disana.

Seperti diketahui, musim ini Nani harus tergusur dari skuad United. Louis van Gaal memutuskan untuk mengirim Nani ke Sporting selama setahun sebagai bagian dari transfer Marcos Rojo dari Sporting.

Meski demikian, Nani tak berkecil hati dan tetap berupaya kembali ke United dengan kondisi lebih bagus. Saat ini ia sudah mencetak lima gol dalam 13 penampilannya bersama Sporting.

“Ya, saya memainkan pertandingan yang bagus bersama Sporting. Saya akan selalu melakukan yang terbaik. Saat ini segala sesuatunya berjalan semestinya dan saya berharap akan terus begitu,” jelasnya.

“Kembali ke Manchester United? Kenapa tidak. Saya pergi dari sana untuk mencari waktu bermain lebih banyak dan ini adalah kesempatan bagus. Ke depannya, kita lihat saja nanti.”

Nani sudah kembali ke Old Trafford lebih cepat meski dengan mengenakan seragam Portugal. Tepatnya kala ia menjalani laga persahabatan internasional antara Argentina vs Portugal yang berakhir dengan kemenangan Seleccao berkat gol tunggal Raphael Guerreiro.

Sayangnya, Nani tidak mendapatkan sambutan bagus dari suporter United yang juga ingin melihat Cristiano Ronaldo beraksi. Apalagi ketika tekel keras dari Nani membuat Angel Di Maria mengalami cedera.

Leave a Reply