Mesut Ozil: Arsene Wenger Akan Buat Saya Jadi Pemain Terbaik!

M.Ozil

Mesut Ozil menaruh harapan besar pada manajernya di Arsenal, Arsene Wenger. Bagi Ozil, Wenger ia anggap sebagai orang yang tepat untuk membantunya berkembang dan menjadi lebih baik lagi sebagai pemain sepakbola.

Banyak pendapat mengatakan bahwa Ozil salah dalam memilih bergabung dengan Arsenal. Namun Ozil tidak menggubrisnya dan punya keyakinan sendiri bahwa Arsenal adalah tim yang tepat untuknya dan Wenger akan membantunya berkembang.

“Ia (Wenger) tahu apa yang ia mau dan saya tahu ia bisa membawa saya selangkah lebih maju. Ia menaruh kepercayaan besar pada saya dan demikian pula sebaliknya,” jelas Ozil.

“Bagi tim, bisa meraih trofi adalah sebuah hal yang besar dan musim lalu kami mendapatkan FA Cup. Tapi sebagai pemain, masih ada hal lain yang diperlukan, yakni menjadi pemain terbaik.”

Pemain asal Jerman itu sering mendapat kritik karena belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya bagi The Gunners. Apalagi kali ini ia sedang mengalami cedera dan baru akan kembali main pada Januari 2015 nanti.

Menariknya, Ozil memang mengakui bahwa ia mendengar banyak kritik diarahkan padanya. Tapi, ia pun juga dengan santai berkata bahwa ia tak pernah terlalu memperhatikan pernyataan yang dikeluarkan oleh media.

“Saya sudah lama berada di dunia sepakbola. Saya tak mau repot memikirkan pernyataan media tentang saya karena sepakbola selalu berubah dari hari ke hari. Kamu bisa bermain baik di satu hari, tapi bermain buruk di hari berikutnya.”

Leave a Reply