Mengatur Keuangan Sekarang Lebih Mudah dengan Kehadiran Brimo

BRImo BRI Aplikasi di Google Play

Bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya sekarang ini ada kian banyak diantara lembaga keuangan atau perbankan yang menghadirkan layanan terbaru berbasis teknologi. Diantaranya adalah dari bank BRI sendiri yang mengeluarkan BRImo. Tentunya banyak yang sudah tidak asing dengan nama yang satu ini bukan. Mbanking BRI ini bisa Anda download dan juga install secara lebih mudah kemudian daftarkan diri untuk menggunakannya.

Ia banyak dimanfaatkan untuk tujuan mengatur keuangan, apalagi sudah hadir fitur personal financial management didalamnya, dimana nantinya pengaturan keuangan bisa semakin praktis dengan hal-hal ini, antara lain:

  1. Mengecek mutasi panjang bisa lewat BRImo, jika seandainya Anda ingin melihat transaksi keuangan apa saja yang dilakukan selama ini, maka mudah saja tinggal dilakukan pengecekan mutasi panjang bahkan sampai 1 tahun terakhir.
  2. Simpan uang lebih mudah, kemudian untuk penyimpanan uang atau menabung Anda juga dapat melakukannya dengan lebih mudah, dimana Anda bisa menerapkan sistem autodebet dari BRImo ini untuk langsung di save di tabungan yang lain, jadi setiap awal bulan setelah gajian, sebagian uang akan secara otomatis masuk kesana untuk ditabung.
  3. Bayar tagihan juga mudah, pembayaran tagihan yang sudah menjadi kewajiban seperti tagihan listrik, BPJS kesehatan, PDAM dan asuransi lain semuanya dapat dilakukan dari BRImo, tentunya dengan biaya administrasi rendah, bahkan tak jarang ada promo istimewa juga.
  4. Beli pulsa juga kian mudah, selanjutnya adalah untuk pembelian pulsa maka Anda juga tidak perlu khawatir, karena lewat BRImo nyatanya juga ada fitur tersebut, sehingga dapat beli pulsa dengan lebih mudah.

Pengaturan keuangan menjadi lebih tertata dengan baik dengan hadirnya BRImo, tak perlu khawatir karena untuk menggunakannya tak harus menjadi nasabah bank BRI untuk bisa memakainya, melainkan Anda yang non nasabah sekalipun tetap bisa menggunakannya. Pastikan juga mengikuti prosedur yang berlaku untuk menjamin keamanan data ketika memakai aplikasi yang satu ini. Namun pihak bank BRI sendiri juga telah memberikan keamanan ganda pada aplikasinya.

Leave a Reply