Mengapa Hongkong Begitu Menarik Bagi Wisatawan?

Avenue of star

Hongkong jadi tujuan wisata favorit wisatawan berbagai negara, terutama dari wilayah Asia. Berbagai keindahan dan hal unik ditawarkan oleh Negeri Beton tersebut, sehingga para turis seperti tak bosan berkali-kali mengunjunginya.

Anda yang belum pernah berwisata ke Hongkong, simak 4 hal di bawah ini yang bisa bikin Anda berhasrat ingin mengunjunginya pula, seperti dilansir laman Liputan6:

The Avenue of Stars

Lokasinya di Tsim Sha Tsui, Avenue of Stars hampir mirip dengan Wall of Fame di Hollywood. Jalan ini berisi cetakan tangan artis dan bintang ternama, tak hanya dari Hongkong namun juga seluruh dunia. Yang legendaris di lokasi ini adalah patung dan cetakan tangan Bruce Lee.

Wisata Kuliner

Wisata kuliner yang paling terkenal di Hongkong adalah Lei Yue Mun (“Carp Gate”) Seafood Market. Di sini dijual berbagai jenis seafood hidup yang dapat Anda pilih dan dimasak langsung ditempat. Bahkan Anda juga boleh memasak sendiri, lho.

Pertunjukkan Laser

Sebuah pertunjukkan sinar laser yang indah diselenggarakan di Symphony of Light. Tak sekedar lampu yang bergerak-gerak, melainkan juga menari dengan ceria dan cantik pada malam hari. Pertunjukkan ini dilatar belakangi sinar lampu kota Hongkong yang semarak.

Kendaraan unik

Ding-dinging adalah nama sejenis bus tingkat yang ada di Hongkong. Keliling kota memakai bus ini menikmati kebersihan dan keteraturan kota, akan memberi kesan mendalam untuk Anda.rute perjalananya adalah dari Shaukaiwan timur hingga Sai Wan di barat kota Hongkong.

Nah, kenapa tak menabung mulai saat ini untuk berkunjung ke negeri tersebut?

Leave a Reply