Marshanda dan Ben Kasyafani Akhirnya Resmi Bercerai

Ben_Chacha

Rumah tangga pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani kini benar-benar berakhir. Melalui persidangan yang digelar pada hari Selasa (25/11) ini, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat memutuskan bahwa Marshanda dan Ben kini sudah resmi bercerai.

Dalam persidangan tersebut, Ben Kasyafani tampak hadir meski Marshanda memilih untuk absen. Setelah diputuskan bercerai, Ben pun mengaku sedih sehingga tak kuasa menahan air matanya.

“Wajar ya, sedih dan terharu. Kita bisa menghadapi permasalahan yang terjadi tujuh bulan terakhir ini,” kata Ben.”Sekarang mohon doa-doanya saja teman-teman.”

Terkait dengan masalah anak, hakim memutuskan bahwa hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben selaku ayah kandungnya. Kabarnya, Chacha gagal mendapatkan hak asuh anak lantaran mengalami masalah dengan kejiwaannya.

Meski demikian, Aldilla Warganda selaku kuasa hukum Chacha mengaku tak tahu menahu apakah masalah kejiwaan tersebut adalah alasan utama hakim menjatuhkan hak asuh Sienna pada Ben.

“Kita belum tahu alasannya apa, kan belum dapat putusannya. Nanti kalau sudah dapat ya,” ujarnya.

Sementara itu Chacha sendiri tampaknya masih belum rela berpisah dari putri semata wayangnya. Sang pengacara pun mengungkapkan bahwa pihaknya mungkin akan melakukan banding demi mendapatkan kembali hak asuh Sienna.

“Upaya hukum itu ada, majelis bilang ini tingkat pertama. Hakim bilang ini belum kekuatan hukum tetap,” ujar Aldilla. “Kami pikir-pikir untuk banding karena prinsipal (Chacha) tidak hadir. Kami dikasih waktu 2 minggu.”

Leave a Reply