Kyuhyun Super Junior Rilis Teaser MV At Gwanghwamun

kyuhyun-solo

Kyuhyun Super Junior memantapkan langkahnya untuk dapat berkarir solo dengan merilis teaser untuk MV solo perdananya, ‘At Gwanghwamun’.

Teaser MV yang dirilis pada 11 November 2014 kemarin itu memperlihatkan kemampuan Kyuhyun dalam menampilkan musik beraliran ballad yang memang menjadi spesialisnya selama ini.

Kyuhyun akan merilis mini album solo perdananya secara resmi pada 13 November 2014 besok. Selain merilis mini album yang ia beri judul ‘At Gwanghwamun’ itu, maknae Super Junior itu juga akan menggelar konser mini di Yes24 Move Hall. Konser mini itu sengaja diadakan untuk memulai promosi dirinya sebagai seorang penyanyi solo sekaligus memperkenalkan single – single andalannya pada para penggemarnya.

Kyuhyun sendiri akan memulai promosi di acara – acara musik pada 14 November 2014, sehari setelah mini konser yang digelarnya dengan tampil di Music Bank.

Penampilan Kyuhyun sebagai penyanyi solo telah dinantikan oleh banayk ELF. Karakter suaranya yang mendayu – dayu ditunjang dengan wajahnya yang sendu membuat Kyuhyun layak untuk digadang – gadang sebagai penyanyi ballad baru andalan SM Entertainment. Keberadaan Kyuhyun pun diperkirakan akan mengancam penyanyi ballad andalan dari lain agensi, seperti K.Will dari Starship Entertainment.

Penasaran dengan suara merdu Kyuhyun? Simak teaser nya berikut ini.

Leave a Reply