Kirim Uang Pakai FB Mudah & Cepat dengan D-Mobile

D-Mobile

PT Bank Danamon Indonesia Tbk belum lama ini meluncurkan aplikasi D-Mobile, sebuah aplikasi mobile banking yang mereka sebut dengan nama Danamon Mobile Banking. Satu keunggulan dari aplikasi ini adalah fitur SosMed D-Cash. Adalah satu fitur yang memungkinkan pengguna kirim uang menggunakan Facebook.

D-Mobile adalah produk layanan perbankan dari Bank Danamon Indonesia (BDI) yang berikan kemudahan nasabah dalam bertransaksi menggunakan smartphone. Karena ini berwujud dalam sebuah aplikasi, D-Mobile hadir di sejumlah platform mulai Android, Blackberry, dan iOS yang bisa diunduh di toko aplikasi masing-masing.

Untuk aktivasinya bisa langsung melalui aplikasi D-Mobile atau tidak perlu ke ATM atau kantor cabang. Cara aktivasi tinggal gunakan user ID dan kata sandi Danamon Online Banking (DOB) atau Kartu Debit/ATM untuk aktivasi.

D-Mobile Main

Kembali ke fitur SosMed D-Cash, layanan ini memungkinkan nasabah untuk berkirim uang ke teman FB. Sedangkan cara menggunakan layanan SosMed D-Cash yakni sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi D-Mobile
  2. Pilih opsi Pembayaran pada menu D-Mobile
  3. Lalu pilih opsi SosMed D-Cash
  4. Lakukan login Facebook
  5. Pilih ID Facebook teman untuk tujuan pembayaran
  6. Setelah itu pilih Nominal
  7. Buatlah Passcode khusus untuk transaksi ini
  8. Masukkan No. HP teman Anda
  9. Terakhir, masukkan mPIN pribadi Anda
  10. Transaksi telah selesai

Setelah itu segera informasikan Passcode yang telah Anda buat kepada teman Facebook Anda yang dikirimkan uang. Diingatkan kembali jika D-Mobile dan segala fitur layanannya termasuk SosMed D-Cash hanya berlaku bagi mereka para nasabah Bank Danamon.

Leave a Reply