Jurassic World, Sekuel Film ‘Jurassic Park’ Luncurkan Trailer Spektakuler

jurassicworld

Menyusul teaser trailer, Universal Pictures hari ini secara resmi merilis trailer panjang perdana dari film sekuel Jurassic Park berjudul ‘Jurassic World‘.

Trailernya terlihat sangat spektakuler dengan menampilkan taman rekreasi “Dunia Jurassic” yang telah lama ditutup, akhirnya dibuka kembali. Ratusan turis pun bergembira bermain dan menikmati atraksi Dinosaurus.

Termasuk atraksi fantastis saat seekor Dinosaurus air raksasa yang diberi umpan seekor ikan hiu.

Namun kebahagiaan menikmati atraksi tersebut tak berlangsung lama, karena para Dinosaurus disana (seperti juga di film sebelumnya) tiba-tiba berubah menjadi ganas!

Berjarak cukup jauh dari seri ketiga “Jurasic Park III” yang rilis 13 tahun silam, Jurassic World akan bersetting 22 tahun setelah kejadian di film pertama Jurassic Park (1993). Taman Jurassic di Isla Nublar saat ini sudah difungsikan sepenuhnya sebagai taman rekreasi “Jurassic World” yang sekarang telah dimiliki oleh Patel Corporation.

Setelah bertahun-tahun, akhirnya taman rekreasi ini mulai dilupakan dan pengunjung yang menurun drastis. Pihak ‘Jurassic World‘ pun mulai mencari cara dengan membangun atraksi baru yang mampu menarik kembali pengunjung.  Atraksi yang menjadi awal dari kengerian baru dalam dunia Jurassic.

Filmnya dibintangi oleh Chris Pratt (Guardians of the Galaxy), Nick Robinson, Ty Simpkins, Bryce Dallas Howard, Vincent D’Onofrio, Irrfan Khan, Jake Johnson, Omar Sy, dan Judy Greer.

Jurassic World akan tayang di bioskop tahun depan, tanggal 12 Juni 2015. Trailer panjangnya yang spektakuler bisa langsung Anda saksikan dibawah ini :

jurassic-world-poster-404x600

Leave a Reply