Imam Anhari Fauzy, Inikah Identitas Asli Pemilik FB Putra Kandias?

Putra Kandias

FB Putra Kandias yang bikin heboh kini mulai terungkap identitasnya. Konon pemilik akun page Facebook tersebut adalah Imam Anhari Fauzy. Ia diketahui siswa SMP Negeri 16 Palembang, Sumatera Selatan. Seperti apa?

Dalam sepekan terakhir jagat Facebook dikejutkan dengan sosok Putra Kandias. Ia mengaku datang dari masa depan tepatnya tahun 2035. Datang ke tahun 2014 ia miliki sejumlah misi. Salah satunya yakni ingin melihat Indonesia di tahun ini.

Buat gaduh Facebook Putra juga bikin riuh Twitter. Setidaknya ia miliki 10 fakta masa depan dunia yang dikicaukan di akun miliknya @putrakandias. Di akun tersebut ia juga ciutkan masa depan Indonesia. Namun, ada satu dua fakta yang dikicaukan agak ngawur.

Kembali ke identitas Putra, di FB ia tampak kenakan baju batik SMP. Diketahui jika baju batik tersebut merupakan seragam siswa SMP N 16 Palembang. Bagaimana kisah mula identitas ini bisa terungkap?

Salah satu penjempol laman Putra Kandias di FB ternyata Wakil Kepsek SMP N 16 Palembang. Di satu postingnya ia menulis jika tidak habis pikir dengan ulah anak didiknya. Sedianya ia mengaku tidak kenal namun meyakini jika foto yang dipakai Putra Kandias di page yang ia sukai adalah sosok Imam Anhari Fauzy.

Dihujani komentar pedas, pertanyaan, dan sindiran, tidak membuat Putra Kandias gentar dan tetap bersikukuh jika ia datang dari masa depan. Yang menggelikan tatkala Putra unggah foto mesin penggiling tahu dari tahun 2035. Padahal, mesin giling itu juga dijumpai di tahun ini untuk menggiling daging.

Gilingan Tahun 2035

Sampai kapan Putra Kandias bersikap konyol di Facebook?

Leave a Reply