Huawei Honor 6 Plus dengan Dua Kamera Belakang Dirilis 16 Desember 2014

Huawei Honor 6 PlusHuawei Honor 6 Plus

Smartphone Huawei Honor 6 Plus yang dibekali dengan dua kamera belakang kabarnya akan dirilis pada 16 Desember 2014 mendatang. Seperti yang kita ketahui, ponsel cerdas Honor 6 Plus ini telah lulus sertifikasi TENAA China yang merupakan salah satu syarat sebelum produk tersebut beredar di China. Tak diketahui apakah Honor 6 Plus akan dipasarkan di luar China atau tidak.

Smartphone Huawei Honor 6 Plus ini bisa dikatakan sebagai versi lain dari Honor 6 yang mengusung layar berukuran lebih besar. Berdasarkan informasi dari TENAA China, Honor 6 Plus mengusung dimensi 150,4 x 75,68 x 7.5mm. Smartphone misterius ini akan segera terungkap fiturnya dalam waku kurang lebih 2 minggu lagi.

kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone Huawei Honor 6 Plus ini adalah dilengkapi dengan dua kamera belakang yang letaknya berdekatan. Ini agak berbeda dengan peletakan duo kamera belakang pada HTC One M8. Kedua kamera belakang Huawei Honor 6 Plus ini diyakini berkekuatan 8 megapiksel.

Ponsel cerdas Honor 6 Plus besutan Huawei ini masih mirip dengan Honor 6 yang dirilis lebih dulu, yakni didukung oleh layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi In-Cell TFT LTPS (Low Temperature PolySilicone) buatan JDI. Huawei Honor 6 Plus menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan antarmuka Emotion UI.

Huawei Honor 6 Plus ini masih menawarkan kinerja yang setara dengan Honor 6 standar yang ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 920 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 1,8GHz ang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan diperkuat dengan pengolah grafis dari Mali-T624.

Huawei Honor 6 Plus didukung 4G LTE Cat 6, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB. Honor 6 Plus hadir dengan memori internal 32GB yang dibekali slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Seperti yang dilansir dari Phone Arena (25/11/2014), selain Honor 6 Plus, Huawei juga akan segera merilis smartphone Ascend P8 sebagai penerus dari Ascend P7.

Leave a Reply