Foto Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Terbaru

Ali-Prilly

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina masih menjadi salah satu pasangan favorit bagi para penggemar sinetron tanah air, khususnya pencinta serial Ganteng-Ganteng Serigala. Tak hanya menjadi kekasih dalam GGS, dua artis ini juga dikenal sangat dekat di luar lokasi syuting.

Popularitas Aliando Syarief mungkin langsung meledak setelah membintangi GGS, namun aktor kelahiran 26 Oktober 1996 tersebut sebenarnya sudah tak asing dengan dunia televisi sejak usianya masih sangat muda.

Mewarisi bakat dari sang ibu yang juga seorang aktris, Aliando mulai terjun ke dunia akting di usia 12 tahun lewat sinetron Si Gundul Bocah Petir. Sejak saat itu, ia makin sering muncul di televisi lewat beberapa FTV maupun sinetron.

Tak hanya Aliando, Prilly pun bukan orang baru dalam dunia hiburan dan mengawali karirnya sejak beberapa tahun lalu. Ia dulu dikenal sebagai salah satu host dalam acara Koki Cilik. Prilly juga telah membintangi beberapa sinetron seperti Get Married The Series hingga Monyet Cantik 2.

Meski sudah cukup lama berkecimpung di dunia entertainment, bagaimanapun juga serial GGS adalah sinetron yang paling melambungkan nama Aliando dan Prilly. Berkat memerankan Digo dan Sisi dengan akting sempurna, kedua artis muda ini makin dicintai oleh banyak orang.

Leave a Reply