Evercoss A7N Cocok untuk Selfie Mulai Dijual, Harga 1,4 Juta

Evercoss A7NEvercoss A7N

Smartphone Evercoss A7N yang cocok untuk selfie ini mulai tersedia di pasar dengan harga Rp 1.399.000 atau tepatnya Rp 1,4 juta. Seperti yang kita ketahui, Evercoss A7N telah muncul di website resminya sejak beberapa waktu lalu dan menawarkan spesifikasi yang cukup kompetitif di kelasnya. Kehadiran Evercoss A7N akan menjadi pesaing Samsung Galaxy V, Advan Star S5M, dan Asus Zenfone 4S.

Beberapa toko online tanah air terlah menyediakan stok smartphone Evercoss A7N, salah satunya adalah Butik Dukomsel. Smartphone Evercoss A7N ini cocok untuk selfie berkat dukungan kamera depan yang mumpuni dan dipadukan dengan desain yang cukup menarik. Evercoss A7N tersedia dalam dua varian warna, yakni putih dan hitam.

Sisi kamera adalah keunggulan dari Evercoss A7N yang dipersenjatai dengan kamera depan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan didukung oleh kamera belakang 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Evercoss A7N ini diperkuat oleh baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2100mAh.

Smartphone Evercoss A7N ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang sudah menjadi standar smartphone masa kini. Evercoss A7N mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki sudut pandang yang luas dengan kerapatan layar mencapai 220 piksel per inci. Ukuran layar yang cukup besar ini menjadi salah satu daya tarik Evercoss A7N.

Fitur konektivitas Evercoss A7N ini cukup lengkap dengan dukungan GPS, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, dan dual SIM. Evercoss A7N didukung oleh ruang penyimpanan internal berkapasitas 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sektor dapur pacu, smartphone Evercoss A7N ini mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6582 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-400MP dan memori RAM sebesar 1GB.

Leave a Reply