Home » Umum » Cukup Berfoto Selfie Anda Bisa Makan Gratis di McDonald’s

Cukup Berfoto Selfie Anda Bisa Makan Gratis di McDonald’s

McDonald's Selfie

Mau makan gratis di McDonald’s? Cukup dengan foto Selfie, Anda bisa lakukan itu. Di satu promo yang sedang dihelat, McDonald’s menerima pembayaran dengan cara unik. Dikenal dengan tagline “I’m lovin it!,” makan di McDonald’s bisa membayar dengan “cinta.”

Selain foto Selfie, pembayaran “cinta” bisa pula dilakukan dengan cara memeluk serta high-five (tos). Program ini berlaku mulai tanggal 2-14 Februari 2015. Sayangnya hanya pihak McDonald’s yang berhak memutuskan kepada siapa kesempatan pembayaran “cinta” ini diberikan.

Juru Bicara McDonald’s mengatakan jika mereka ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada pelanggan setia yang telah membuat hari-hari McDonald’s menyenangkan. Dengan program ini McDonald’s berharap akan semakin membuat hari orang lain menyenangkan pula.

“Selfie, pelukan, hingga high-five, kami memiliki banyak cara menyenangkan untuk mengekspresikan ‘cinta’ Anda,” lanjut Jubir McDonald’s.

Karena hanya pihak McDonald’s yang berhak menentukan kepada siapa pembayaran “cinta” diberikan, bisa disebut pula jika ini seperti diberlakukan secara acak. Program ini berlaku hingga 14 Februari 2015 bertepatan dengan Hari Kasih Sayang dan kompetisi pertandingan sepak bola (American Football) terbesar Amerika, Super Bowl.

Berikut iklan promosi pembayaran “cinta” unik McDonald’s: