Browser for Facebook, Aplikasi Android untuk Akses FB Tanpa Terganggu Notifikasi

Browser for Facebook

Apakah Anda merasa jika aplikasi Facebook di Android terasa ‘berat’? Tidak hanya Anda saja yang merasa demikian. Ingin aplikasi lite atau ‘enteng’ yang bisa dipacu kencang, Browser for Facebook jawabnya. Terlebih, aplikasi ini bebas notifikasi FB yang terkadang mengganggu.

Notifikasi memang perlu namun kehadirannya terkadang dirasa mengganggu. Terlebih, notifikasi yang hadir tidak jarang sangat sepele. Misalkan saja ajakan main game, ajakan pakai aplikasi FB, atau ajakan menyukai laman.

Notifikasi tag, komentar, foto, video, dan lainnya memang penting untuk diketahui. Notifikasi yang sepele-sepele itu sangatlah tidak penting. Di opsi pengaturan sedianya ini bisa dikelola. Namun user terkadang malas lakukan itu.

Browser for Facebook UI

Browser for Facebook untuk tampilannya sendiri mirip dengan Facebook mobile atau FB di peramban bergerak. Selain bebas notifikasi tidak jelas, aplikasi ini juga tawarkan sejumlah kelebihan fitur-fitur mutakhir. Diantaranya yakni:

  • Low bandwith
  • Mengurangi tingkat konsumsi data atau lebih hemat
  • Konsumsi memori yang minim sehingga speed prima
  • Landscape dan potrait untuk tampilan
  • Tombol navigasi mudah, lebih simple daripada FB versi mobile
  • Tidak menyimpan data akun FB pengguna

Browser for Facebook sepintas memindahkan frame FB di mobile browser ke aplikasi. Tapi, tidak hanya sekadar dipindah saja namun ada fitur-fitur lain yang ditanamkan. Tanggapan user Play Store pun positif. Browser for Facebook mendapat empat bintang dengan poin 4.1.

Unduh aplikasi Android Browser for Facebook di sini (gratis).

Leave a Reply