Bidadari Pulau Hantu, Teror Hantu Wanita Bergaun Pengantin Membawa Celurit

bidadari pulau hantu 1

Melakukan sesi foto pre-wedding di sebuah pulau memang sedang menajadi trend saat ini. Namun apa jadinya, jika dalam sesi pemotretan tersebut pasangan pengantin harus diganggu oleh penampakan hantu wanita mengerikan?

Film horor nasional terbaru produksi Sentra Film berjudul ‘Bidadari Pulau Hantu‘ siap mengupas kisah menyeramkan tersebut.

Hantu yang akan ditampilkan dalam film garapan Sutradara George Hutabarat inipun terbilang cukup unik dan belum pernah ada sebelumnya, karena menampilkan hantu wanita bergaun pengantin yang memegang senjata celurit!

Bidadari Pulau Hantu mengisahkan tentang Evan (Gian Subianto) dan Gesti (Khadjah Shyalimar) adalah pasangan yang melakukan pemotretan pre-wedding disatu pulau yang dikenal sebagai pulau hantu atau pulau kematian. Pulau ini terkenal dengan sosok hantu perempuan yang membawa celurit dan menggunakan gaun pengantin. Pasangan ini berangkat tidak sendiri melainkan mengajak Remon (Albern) seorang fotografer, Remi (Mongol Stres) seorang pria penata rias dan gaya yang kemayu, Vidi (Cariesta Maya) sepupu Gesti dan seorang wanita bernama Tilda (Nadia Zuhra).

Dihari pertama pemotretan pre-wedding, hantu perempuan bergaun pengantin sudah menteror rombongan Evan dan Gesti. Evan mengalami mimpi buruk, dengan melihat hantu pengantin yang membawa celurit dan membunuh Gesti di kolam renang. Hal ini segera disampaikan Evan kepada Gesti karena kekhawatirannya.

Hal lain yang terjadi adalah kehebohan Vidi yang mengaku kedatangan hantu perempuan bergaun pengantin yang akan menenggelamkan dirinya di dalam bathtub. Evan dan yang lainnya kurang percaya dengan cerita ini.

Satu ketika Roman bertemu dengan seorang perempuan di hutan dan terpancing untuk mengikutinya. Ternyata perempuan tersebut membuat masalah baru bagi rombongan Evan dan Gesti. Roman terpisah dari rombongan dan menghilang, membuat rombongan Evan dan Gesti panik.

Ditengah kepanikan Evan, Gesti, Vidi dan Tilda karena Roman menghilang, Vidi memanfaatkan situasi dengan menggoda Evan karena sebenarnya dia sangat mengagumi Evan. Tilda pun punya niat lain dalam keterlibatannya, karena ternyata Tilda pun menyukai Evan. Evan yang mudah tergoda terpancing oleh tipu daya Vidi, dan Tilda pun tidak mau kalah oleh Vidi. Hubungan Evan dan Gesti terancam karena sesi photo pre-wedding ini.

Roman yang diketahui menghilang, ternyata harus berhadapan dengan perempuan yang ditemuinya di hutan. Perempuan yang bernama Jesika ini ternyata punya maksud yang sangat jahat. Jesika perempuan cantik berdarah dingin itu tinggal di pulau ini dam membunuh setiap pasangan yang akan menikah dan melakukan pemotretan di pulau ini,karena ada dendam yang harus dibayar baginya untuk pasangan-pasangan tersebut.

Teror terus berlangsung di pulau itu dan menimpa rombongan Evan dan Gesti. Sanggupkah mereka terlepas dari teror Jesika? Akankah Evan dan Gesti sampai ke hari pernikahan mereka? Dan siapakah Jesika itu sebenarnya?

Bidadari Pulau Hantu akan tayang di bioskop-bioskop mulai tanggal 11 Desember 2014. Trailernya yang menampilkan banyak adegan ‘hot’ dan juga sadis bisa Anda saksikan dibawah ini :

bidadari pulau hantu poster

Leave a Reply