Berita Bola Terkini: Indra Sjafri Belum Pikirkan Klub

Indra Sjafri timnas indonesia u19

Berita Bola Terkini – Setelah tidak lagi menukangi Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri hingga saat ini belum memikirkan akan melatih klub. Pelatih asal Sumatera Barat ini juga membantah bahwa dirinya akan menjadi pelatih Persipura Jayapura untuk menggantikan Jacksen F. Tiago yang telah pergi dan dikabarkan merapat ke klub Malaysia, Penang FA.

“Wah, itu kabar (menjadi pelatih Persipura) nggak benar. Sampai sekarang manajemen Persipura belum menghubungi saya,” bantah Indra Sjafri beberapa waktu lalu.

”Bagaimana bisa melatih Persipura kalau saya saja belum pernah berkomunikasi dengan pihak Persipura?” lanjut pelatih kelahiran 2 Februari 1963 ini.

Tak hanya Persipura Jayapura, pelatih yang sukses mengorbitkan banyak talenta muda seperti Evan Dimas, Maldini Pali, Ilham Udin Armaiyn, Ravi Murdianto, dan lain-lain, ini juga disebut-sebut diminati oleh klub dari Malaysia.

“Saya pernah dihubungi agen dari Malaysia, tapi saya pikir di Indonesia kekurangan pelatih. Agenda saya bulan ini penuh semua sampai Desember 2014,” kata Indra Sjafri.

Indra Sjafri sekali lagi menegaskan bahwa saat ini ia belum memutuskan apakah akan melatih klub di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. “Saya sedang di pesawat. Saya dalam perjalanan umroh. Jadi belum saya pikirkan akan melatih klub mana di kompetisi musim depan.”

“Saya belum memutuskan untuk melatih sebuah klub apa di kompetisi musim depan. Saya masih perlu waktu untuk memikirkannya,” tandas Indra Sjafri.

Leave a Reply