Berita Bola Terkini: 7 Pemain Ini Dipastikan Bertahan di Persija

persija 2014

Berita Bola Terkini – Manajemen Persija Jakarta memastikan ada 7 pemain lama yang akan tetap dipertahankan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Hal tersebut dikatakan oleh Presiden Klub Persija, Ferry Paulus, mengenai para pemain yang bakal segera disodori perpanjangan kontrak.

Ketujuh pemain tersebut adalah Andritany Ardhiyasa (penjaga gawang), Dani Saputra (bek sayap), Fabiano Beltrame (bek tengah), Ismed Sofyan (bek sayap), I Gusti Ngurah Nanak (bek tengah), Amarzukih (gelandang), dan Ramdani Lestaluhu (gelandang/penyerang sayap)..

“Dari pembicaraan dengan calon pelatih, ketujuh pemain ini memang masuk ke dalam skema (untuk ISL musim depan),” ungkap Ferry Paulus, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ferry Paulus juga mengisyaratkan akan memanggil kembali para pemain muda asli didikan Persija Jakarta yang beberapa di antaranya sempat dipinjamkan ke klub lain, juga akan memproyeksikan sejumlah pemain dari Persija U21. Mereka itu antara lain Adixi Lenzivio, Gilbert Dwaramury, Delton Stevano, Rudi Setiawan, Abduh Lestaluhu, dan lainnya.

Tim Macan Kemayoran sendiri mencanangkan target tinggi untuk musim kompetisi ISL 2015 mendatang, yakni menjadi juara. Di ISL 2014, Persija Jakarta gagal lolos ke babak 8 besar karena hanya mampu finish di urutan 5 klasemen akhir babak fase grup.

Oleh karena itu, Ferry Paulus menginginkan Persija diperkuat oleh pemain-pemain hebat yang dinilai mampu mewujudkan gelar juara untuk ISL 2015 musim depan. “Kami ingin pemain yang bermental juara, enerjik, dan yang paling penting satu jiwa dengan pelatih,” ujar Ferry Paulus.

Leave a Reply