Berita Bola Terbaru: Alfred Riedl Sebut 2 Pemain Filipina Ini Paling Berbahaya

filipina aff cup gol

Berita Bola Terbaru – Indonesia akan menghadapi Filipina dalam laga kedua Grup A Piala AFF Cup 2014, Selasa (25/11/2014). Pelatih Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl, menyebut dua pemain The Azkals yang paling berbahaya dan harus diwaspadai di pertandingan nanti. Siapa mereka? Alfred Riedl menunjuk nama Phil Younghusband dan Patrick Reichelt.

“Siapa pemain mereka yang berbahaya? Itu si nomor 10 (Phil Younghusband), kapten mereka,” tandas Alfred Riedl di Hanoi, beberapa waktu lalu.

“Nomor 29 (Patrick Reichelt) memang mencetak dua gol (saat mengalahkan Laos 4-1). Tapi nomor 10 mungkin paling berbahaya. Sebab dia sangat pintar sebagai seorang striker, juga pemain yang cerdas,” lanjutnya.

Disebut pemain yang paling berbahaya, Phil Younghusband justru merendah. Salah satu pemain naturalisasi Filipina ini justru menilai Indonesia adalah tim terhebat di AFF Cup 2014 kali ini. Ia pernah merasakan bagaimana sakitnya selalu kalah setiap berhadapan dengan Indonesia.

“Indonesia adalah tim terbaik di Asia Tenggara. Kami harus kerja keras untuk menghadapi tim terbaik. Saya bermain lawan Indonesia selama tiga kali dan selalu kalah,” ungkap Phil Younghusband.

“Sebagian pemain ada yang sama seperti (AFF Cup) 2010. Meski begitu kita sudah tahu siapa yang berbahaya dari mereka. Kami tidak memandang mereka satu persatu, tapi sebagai tim,” pungkas pemain berdarah Inggris ini.

Leave a Reply