Berita Bola Liga Italia: Adem Ljajic Klarifikasi Soal Selebrasi Golnya Melawan Torino

Totti-Ljajic

Striker AS Roma, Adem Ljajic, akhirnya buka suara mengenai selebrasi yang ia lakukan setelah menjebol gawang Torino dua pekan lalu. Bagi Ljajic, selebrasi itu tidak ditujukan pada fans Roma, melainkan pada pers dan media yang sering membuat berita buruk tentangnya.

Saat itu Ljajic mencetak gol indah dari umpan Miralem Pjanic. Ia pun langsung memperlihatkan selebrasi menaruh tangan di telinga seolah ingin mendengarkan pemberitaan buruk tersebut dan kemudian menaruh jari telunjuknya di mulut sebagai permintaan agar pers berhenti mengkritiknya.

“Saya tidak bermaksud menyerang seseorang secara khusus dari selebrasi tersebut. Saya melakukannya secara spontan karena merasa tak dihargai. Terlalu banyak gosip tidak benar tentang saya dan saya tak paham mengapa mereka membuat gosip itu,” jelas pemain Serbia itu.

“Saya tidak punya masalah apapun dengan fans. Selebrasi itu saya tujukan pada mereka yang membuat berita tidak benar tentang saya di media.”

Gol melawan Torino itu seolah mampu memperbaiki kepercayaan diri Ljajic. Maklum saja, performanya musim ini agak menurun karena sistem rotasi yang diterapkan Rudi Garcia sehingga ia jarang bermain penuh.

Namun meski dirotasi, Ljajic kerap tampil bagus ketika mendapat kesempatan main. Gol tersebut merupakan gol ketiga Ljajic musim ini setelah ia juga mencetaknya ke gawang Parma dan Chievo Verona.

“Dengan senang hati saya akan bertahan di Roma untuk 10 tahun ke depan. Kami punya skuad yang mumpuni untuk meraih scudetto.”

Leave a Reply