Berita Bola Hari Ini: Andik Vermansyah Tetap di Selangor FA

Andik Vermansyah selangor fa

Berita Bola Hari Ini – Nasib Andik Vermansyah untuk musim depan kini jelas sudah. Penyerang sayap lincah asal Indonesia ini dipastikan telah resmi bertahan di klub peserta Liga Super Malaysia, Selangor FA. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Andik Vermansyah yang memang ingin melanjutkan karir di tim papan atas negeri jiran tersebut.

“Alhamdulillah, saya bersyukur urusan ini cepat selesai. Saya ingin berterima kasih buat pihak pengurus yang terus memberi kepercayaan serta buat para pendukung Selangor FA yang senantiasa memberi dukungan,” ungkap Andik Vermansyah beberapa waktu lalu.

Andik Vermansyah pun bertekad ingin membawa Selangor FA menjadi juara Liga Super Malaysia musim depan. Di musim 2014, Andik Vermansyah berperan besar dalam mengantarkan Selangor FA finish di peringkat kedua.

“Insya Allah, saya dan tim Selangor FA akan bekerja lebih keras lagi di musim depan untuk menjadi juara,” tandas Andik Vermansyah.

“Saya ingin lebih lama lagi bermain di Selangor FA, karena saya betah bermain di sini. Selangor FA masih menjadi pilihan utama saya walaupun saya mendapat tawaran dari klub Malaysia lainnya, dan Indonesia,” lanjutnya.

Pemain kelahiran Jember pada 23 November 1991 ini sempat terpuruk usai tampil buruk saat memperkuat Timnas Indonesia U23 di ajang SEA Games 2013 lalu. Namun, bersama Selangor FA, Andik Vermansyah kembali tampil cemerlang.

“Saya sangat bersyukur bisa bermain di Selangor. Saya merasa sangat nyaman seperti bermain di kota saya sendiri. Pikiran lebih tenang. Mental saya kembali lagi. Kalau bisa, saya tiga atau empat tahun lagi (memperkuat Selangor FA),” pungkasnya.

Leave a Reply