Beredar Foto Kebersamaan Dengan Suami, Jesica Iskandar Tetap Bungkam

jessicaiskandar&ludwig

Untuk pertama kalinya beredar foto kebersamaan Jessica Iskandar dengan sang suami  Ludwig Franz Willibald. Namun Jessica Iskandar sendiri memilih bungkam. Kenapa?

Publik mungkin ingin mengetahui sebenarnya antara Jessica dan Ludwig memang benar menikah atau tidak. Pertanyaan tersebut setidaknya bisa dijawab oleh salah satu pihak. Foto yang menggambarkan kebahagiaan antara Jessica dan suami itu diunggah oleh salah satu follower di akun twitter Jessica Iskandar.

Foto tersebut memperlihatkan Jessica dan Ludwig tengah selfie bersama dengan latar belakang gambar tangan yang tengah memegang kipas. Dalam foto itu, pihak yang mengunggah memberikan keterangan yang cukup mengagetkan.

Why Ludwig as a father vague and irresponsible?” tulis pihak tersebut.

Itu artinya bahwa pihak tersebut mempertanyakan apakah Ludwig adalah seorang ayah yang tidak jelas mempunyai rasa tanggung jawab. Unggahan foto dan keterangan di dalam foto itu mendapat retweet dari Jessica Iskandar.

Misteri kehidupan Jessica Iskandar semakin membingungkan publik. Pasalnya semenjak memutuskan untuk menikah, Jessica seolah menutup rapat masalah kehidupan pribadinya. Setelah menikahpun, Jessica seakan menghilang dan memutuskan untuk berada di Amerika dalam waktu beberapa bulan. Disana, Jessica rupanya sedang hamil juga menanti proses kelahiran sang buah hatinya yang kini telah lahir dan diberi nama El Barrack Alexander.

Wajah sang buah hatipun tak diperlihatkan ke publik oleh Jessica Iskandar. Ia hanya mengunggah foto sang anak tanpa memperlihatkan wajahnya. Hingga akhirnya Ludwig mengajuan gugatan pembatalan nikah ke pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jessica tampaknya bungkam dan tak mau mengomentari masalah yang sedang ia hadapi. Ia lebih memilih menulis kata-kata bijak dalam akun media sosialnya daripada mengklarifikasi maslaah rumah tangganya itu.

Leave a Reply