Aji Santoso Ditargetkan Bawa Timnas U23 Berprestasi di SEA Games 2015

aji santoso timnas indonesia u23 1

Aji Santoso telah dipastikan tetap menukangi Timnas Indonesia U23 setelah kontraknya diperpanjang oleh PSSI dan Badan Tim Nasional (BTN). Nilai kontrak Aji Santoso di Timnas U23 pun naik cukup signifikan. Namun, pelatih asal Malang ini ditargetkan membawa tim Garuda Jaya berprestasi di SEA Games 2015 mendatang.

“Dalam kontrak tersebut, ada kenaikan nilai kontraknya. Yang pasti, penambahan nilainya cukup signifikan. Selain itu, target saya melatih sampai SEA Games 2015 selesai,” ungkap Aji Santoso beberapa waktu lalu.

“Saya sangat mengapresiasi kepada semua jajaran pengurus baik Ketua PSSI, Ketua BTN, Sekjen PSSI, dan Anggota Exco PSSI yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk menjadi pelatih (Timnas Indonesia U23) di SEA Games 2015 nanti,” lanjutnya.

Aji Santoso pun akan segera memanggil para pemain yang bakal mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U23. “Desember 2014 mendatang kita akan gelar pemusatan latihan perdana. Kita akan panggil 30 sampai 40 pemain yang akan kita saring,” ujar Aji Santoso.

Pelatih yang dinilai cukup sukses bersama Timnas Indonesia U23 di ajang Asian Games 2014 lalu ini sebenarnya sangat diminati oleh Persija Jakarta untuk menggantikan Benny Dollo yang telah didepak. Namun, Aji Santoso akhirnya menjatuhkan pilihan untuk tetap melatih tim Garuda Muda.

“Ini bukan persoalan uang, tapi tentang tugas negara. Suatu kehormatan bagi saya bisa dipercaya kembali menangani Timnas Indonesia U23,” tandas mantan bek sayap andalan tim Garuda ini.

Leave a Reply