9 Pekerjaan Ini Bikin Orang Rawan Selingkuh

selingkuh

Selingkuh sering terjadi diakibatkan oleh adanya kesempatan, waktu, keadaan, serta keberadaan teman selingkuh. Hasilnya, terjadilah kisah perselingkuhan yang saat ini banyak kita dengar dan menghasilkan banyak keburukan. Salah satu hasil negatif dari selingkuh adalah rusaknya kepercayaan pasangan, atau retaknya rumah tangga.

Tahukah Anda, ada beberapa jenis pekerjaan atau profesi yang membuat orang cenderung lebih mudah melakukan selingkuh dibanding profesi lainnya. Penasaran apa saja jenis pekerjaan yang rawan selingkuh itu? Simak berikut seperti dirilis dari laman Vemale:

Pekerjaan yang berhubungan dengan keuangan, entah di perbankan, atau marketing asuransi, atau lainnya cenderung rawan perselingkuhan. Faktor penghasilan tinggi, banyak bertemu klien yang beragam, serta kerap melakukan perjalanan kerja adalah pemicunya.

Mengejutkan memang, namun dari banyak kasus yang terjadi, profesi guru termasuk rawan perselingkuhan. Lebih kaget lagi karena banyak dilakukan oleh guru wanita.

Dokter pria disebut-sebut lebih punya kans besar untuk selingkuh, walau kasus dokter wanita juga ada. Ini bisa jadi karena mudahnya akses ke banyak kalangan, serta penghasilan dan kesempatan yang tinggi.

Memiliki kekuasaan, bekerja dengan banyak orang, dan sebagian besar disegani, maka bisa jadi pintu untuk melakukan perselingkuhan. Selain itu wanita pun sering melakukan banyak cara untuk menggoda petugas berseragam ini.

Akses pada kekuasaan dan tingginya penghasilan serta prestise dari pekerjaan ini banyak membuat orang tergoda untuk berselingkuh. Selain itu bagi kaum wanita, pria dengan profesi ini begitu menarik untuk digoda.

Ini juga profesi, lho. Ibu rumah tangga mengalami banyak beban tekanan serta tingkat stres tinggi karena berada di lingkungan domestik terus, dan memicu ibu rumah tangga banyak beralasan untuk selingkuh.

Tingkat stres tinggi, dan jam kerja dengan sift adalah alasan lain pekerjaan ini banyak menyimpan peselingkuh. Alasan lain, untuk pelarian dari kejenuhan di pekerjaan mereka tersebut.

Banyak melakukan pekerjaan Online juga memicu seseorang berselingkuh. Apalagi di era jejaring sosial seperti saat ini, prosentasenya jauh lebih tinggi lagi.

Selain itu pekerjaan sebagai entertainer pun memicu lebih banyak muncul perselingkuhan. Penampilan menarik, keuangan baik, dan waktu yang melimpah membuat para penghibur lebih mungkin berselingkuh.

Leave a Reply