Zulham Zamrun Optimis Indonesia Mampu Kalahkan Laos & Filipina

zulham zamrun timnas indonesia senior vietnam

Pencetak satu gol untuk Timnas Indonesia senior saat menahan imbang Vietnam dengan skor 2-2 di laga pertama AFF Cup 2014, Zulham Zamrun, optimis tim Garuda mampu memenangkan dua pertandingan berikutnya di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2014 melawan Laos dan Filipina. Zulham Zamrun juga bersyukur menyumbangkan gol di laga kontra Vietnam.

“Alhamdulillah, bisa dapat satu gol di pertandingan perdana di Piala AFF 2014. Kami semua optimistis untuk pertandingan kedua dan ketiga. Kami akan selalu berjuang hingga kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” papar Zulham Zamrun beberapa waktu lalu.

“Untuk dua laga berikutnya (lawan Laos dan Filipina), Insya Allah kami dapat hasil positif lagi,” lanjut penyerang milik Mitra Kukar ini.

Mengenai laga Indonesia vs Vietnam, Zulham Zamrun mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya sangat susah mengembangkan permainan karena selalu ditekan oleh tuan rumah. Beruntung, ia dan Samsul Arif bisa mencetak gol sehingga Indonesia terhindar dari kekalahan.

“Mungkin sedikit kesulitan karena mereka tuan rumah, mereka punya banyak pendukung. Pertandingan perdana otomatis banyak tekanan jadi mungkin kami semua menjadi sedikit kesulitan,” ungkap Zulham Zamrun.

Sementara itu, bek kanan Timnas Indonesia, Zulkifli Syukur, menilai hasil imbang sudah adil untuk kedua tim. Pemain yang berperan besar atas terciptanya gol dari Zulham Zamrun yang juga rekannya di Mitra Kukar ini pun menyatakan lega Indonesia bisa menahan Vietnam.

“Cukup fair buat kedua tim di mana memang kita dan Vietnam pun sama-sama mengejar kemenangan, dengan hasil ini saya rasa cukup adil buat kedua tim,” kata Zulkifli Syukur.

“Di mana-mana di partai perdana apalagi yang kita lawan ini tuan rumah, paling nggak ada pressure tersendiri. Alhamdulillah semua teman-teman bisa mengatasi. Yang pasti, setiap pertandingan siapapun itu pasti kita selalu ingin meraih kemenangan,” pungkasnya.

Advertisements
Zulham Zamrun Optimis Indonesia Mampu Kalahkan Laos & Filipina | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better