Zulham Zamrun Belum Putuskan Pilih Mitra Kukar Atau Persija

zulham zamrun mitra kukar

Persija Jakarta dikabarkan tertarik untuk merekrut Zulham Zamrun. Namun, striker lincah milik Mitra Kukar tersebut belum memutuskan memilih klub yang mana untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Zulham Zamrun sendiri mengakui bahwa Persija telah menghubungi dirinya.

Zulham Zamrun ogah berkomentar lebih jauh mengenai spekulasi tersebut. Mantan pemain Persela Lamongan ini ingin fokus terlebih dulu di pelatnas Timnas Indonesia senior jelang tampil di AFF Cup 2014 yang akan digelar beberapa hari ke depan.

“Obrolan dengan Persija ada, tapi saya belum menentukan akan bergabung ke klub mana,” ungkap Zulham Zamrun di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Karena kontrak saya belum selesai dengan Mitra Kukar, mungkin baru akan selesai Desember 2014 ini. Tapi memang benar ada tawaran dari Persija dan saya mau fokus di sini (Timnas Indonesia) dulu,” lanjutnya.

Persija tampaknya memang membutuhkan striker tangguh untuk memperkuat lini depannya. Semula, tim Macan Kemayoran berharap Bambang Pamungkas bersedia kembali. Namun, bomber yang akrab disapa Bepe itu dikabarkan telah memperpanjang kontrak di Pelita Bandung Raya (PBR).

Zulham Zamrun sendiri menjadi incaran cukup banyak klub. Ia memang tampil impresif bersama Mitra Kukar dan turut mengantarkan tim Naga Mekes melaju hingga ke babak 8 besar ISL 2014. Meskipun begitu, Mitra Kukar tentunya ogah kehilangan salah satu pemain andalannya tersebut.

Advertisements
Zulham Zamrun Belum Putuskan Pilih Mitra Kukar Atau Persija | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better