ZTE Nubia Z9 Max Hasilkan Skor 56 Ribu di AnTuTu

AnTuTu

ZTE Nubia Z9 Max yang baru saja diperkenalkan telah unjuk gigi dan mampu menghasilkan skor yang cukup tinggi di benchmark AnTuTu. Smartphone bongsor dengan desain yang elegan ini mampu mencetak skor 56.892 poin, tak jauh berbeda dengan skor yang dihasilkan HTC One M9. Kinerja tinggi Nubia Z9 Max tak lepas dari peran dapur pacu yang diusungnya.

Smartphone canggih Nubia Z9 Max ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430. Tak heran, skor yang dihasilkan cukup tinggi.

Hal yang sebaliknya malah ditunjukkan oleh ZTE Nubia Z9 Mini yang hanya mampu menghasilkan skor 28.501 poin saja. Skor yang dihasilkan oleh Nubia Z9 Mini memang sedikit lebih rendah dari rata-rata smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 615. Hal ini bisa disebabkan karena pihak ZTE belum benar-benar melakukan optimasi kinerja Nubia Z9 Mini.

ZTE membekali Nubia Z9 Mini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Kedua smartphone tersebut dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dengan aperture f/2.0 dan dipadukan dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie. Keduanya juga dibekali baterai berkapasitas 2900mAh non-removable, seperti yang dilansir dari Phone Arena (27/03/2015).

Advertisements
ZTE Nubia Z9 Max Hasilkan Skor 56 Ribu di AnTuTu | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better