ZTE Nubia Z9 Max Diluncurkan, Andalkan Snapdragon 810 & Kamera 16MP

ZTE Nubia Z9 MaxZTE Nubia Z9 Max

Selain Nubia Z9 Mini, ZTE juga melepas smartphone yang mengusung layar sentuh berukuran besarm yakni Nubia Z9 Max. Smartphone Nubia Z9 Max ini menawarkan kinerja yang lebih tinggi dari varian Mini berkat sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan memori RAM yang lebih besar.

Secara umum, desain Nubia Z9 Max ini tak jauh berbeda dengan Nubia Z9 Mini dengan ukuran yang lebih besar. Smartphone ini juga menggunakan frame metal yang kuat. Harga Nubia Z9 Max besutan ZTE ini kabarnya adalah $400 atau sekitar Rp 5,2 juta. Tak diketahui kapan Nubia Z9 Max akan tersedia di pasar.

Smartphone ZTE Nubia Z9 Max dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan 401 piksel per inci. ZTE Nubia Z9 Max menggunakan sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka ZTE Nubia UI.

Kinerja ZTE Nubia Z9 Max ini tak perlu diragukan lagi karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430.

Sama seperti seri Nubia Z9 Mini, ZTE Nubia Z9 Max ini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dengan aperture f/2.0 dan dipadukan dengan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie. Smartphone bongsor ZTE Nubia Z9 Max ini dibekali baterai berkapasitas 2900mAh non-removable.

Smartphone ZTE Nubia Z9 Mini ini dibekali memori internal berkapasitas 16GB, yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas, ZTE Nubia Z9 Max ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Smartphone ini juga siap memanjakan telinga pengguna dengan dukungan DTS Sound.

Advertisements
ZTE Nubia Z9 Max Diluncurkan, Andalkan Snapdragon 810 & Kamera 16MP | Komin Putet | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better