Zodiak Hari Ini, Bintang Pisces

Pisces

Zodiak hari ini, ramalan bintang Pisces (19 Februari – 20 Maret), ada dua hal yang harus Anda lakukan di pekan ini, sabar dan tenang. Sebab, terpaan akan datang dan jangan membuat pikiran pendek yang pada akhirnya larut dalam emosi sesaat.

Asmara

Single: jika memang tidak bisa bersatu, mengapa harus dipaksa. Segeralah move on, lanjutkan hidup, dan jangan tenggelam dalam kesedihan. Cara terbaik untuk tidak jomblo lagi adalah mencari yang baru. Buat apa mengenang yang sudah lalu.

Pasangan: gelora asmara sepertinya sedang hangat-hangatnya di pekan ini. Anda berdua merasa saling lebih menyanyangi, lebih mengasihi, dan selalu saja ingin bermesraan. Manfaatkan momen ini untuk habiskan waktu bersama pasangan. Liburan berdua di weekend ini adalah satu saran terbaik.

Karier

Pekan ini Anda bisa sedikit bersantai. Urusan pekerjaan selesai dan tidak ada tanggungjawab yang harus ditumpahkan ke bahu Anda. Namun, evaluasi tetap penting. Kerjaan kelar bukan berarti 100% kewajiban selesai. Lakukan supervisi siapa tahu ada yang terlewat.

Keuangan

Memasuki pertengahan bulan, kantong Anda sedianya masih aman. Namun, godaan selalu muncul untuk membeli produk ke diskon. Anda kepincut bukan karena sebab. Doyan ngemol? Jangan lakukan itu jika tidak ingin tergiur.

*Ulasan di atas hanya sekadar saran dan bukan ramalan. Sikapi dengan bijak sebelum mengamininya.

Advertisements
Zodiak Hari Ini, Bintang Pisces | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better