Zlatan Ibrahimovic: Swedia Harus Lolos ke Piala Eropa 2016!

Zlatan Swedia

Bintang Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan bahwa negaranya harus bisa lolos ke Piala Eropa 2016 yang akan digelar di Prancis. Bagi Ibra, keberhasilan membawa Swedia lolos ke putaran final turnamen tersebut akan berarti segalanya bagi pemain milik PSG tersebut.

Swedia berada di Grup G dalam babak kualifikasi dan bergabung dengan Austria, Rusia, Montenegro, Liechtenstein, dan Moldova. Tim asuhan Erik Hamren tersebut saat ini masih berada di peringkat kedua dengan enam poin dari hasil empat laga dan tertinggal empat angka dari Austria.

“Bisa ikut serta dalam Piala Eropa akan berarti segalanya. Tidak ada hal yang lebih bagus dibanding bermain di Piala Eropa untuk negara saya. Saat ini semua masih berjalan sesuai keinginan dan para pemain menikmatinya. Sulit dijelaskan memang, namun kami berharap bisa lolos,” jelas Ibra.

Dalam empat laga pertama babak kualifikasi, Swedia memang baru sekali meraih kemenangan atas Liechtenstein dengan skor 2-0 lewat dua gol Erkan Zengin dan Jimmy Durmaz. Sementara di tiga laga lainnya hanya bisa bermain imbang kontra Austria, Rusia, dan Montenegro.

Di pertandingan berikutnya Swedia akan bermain di Stadionul Zimbru Chisinau untuk menghadapi tuan rumah Moldova. Kemenangan wajib diraih karena Moldova merupakan penghuni juru kunci.

Dalam babak kualifikasi ini dua tim akan lolos otomatis ke Prancis 2016. Sementara tim peringkat ketiga nantinya akan bermain di laga play-off untuk meraih tiket yang tersisa.

Advertisements
Zlatan Ibrahimovic: Swedia Harus Lolos ke Piala Eropa 2016! | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better