Zlatan Ibrahimovic Kena Skorsing Empat Pertandingan Karena Hina Wasit

Ibra-Nantes

Zlatan Ibrahimovic akhirnya mendapatkan hukuman atas ucapan tak pantas yang ia lontarkan terkait wasit Lionel Jaffredo yang dianggap merugikan timnya dalam laga Bordeaux vs PSG. Tak tanggung-tanggung, LFP memberikan sanksi berupa larangan bertanding pada Ibra di empat laga PSG berikutnya!

Saat itu Ibra memang tidak bisa mengontrol emosinya. Makian tidak langsung ia lakukan di hadapan wasit, namun di depan sebuah kamera usai pertandingan ketika timnya hendak masuk ke kamar ganti. Di laga itu sendiri PSG harus menelan kekalahan 3-2.

Setelah kejadian itu, Ibra sebenarnya langsung memberikan pernyataan maaf pada semua pihak yan merasa tersinggung dengan ucapannya. Namun tetap saja, kata maaf tidak bisa membuatnya terhindar dari hukuman.

“Perihal komentar saya setelah pertandingan tadi, itu semua tidak dimaksudkan untuk Prancis atau masyarakat Prancis. Saya berbicara soal sepakbola. Saya kalah dan saya menerima itu. Tapi saya tidak terima dengan wasit yang tidak mengikuti peraturan. Ini bukan pertama kalinya dan saya sudah muak dengan ini semua,” ungkap Ibra.

“Saya minta maaf pada semua yang merasa tersinggung, atau pada mereka yang salah mengartikannya.”

Dengan demikian, Ibra pun harus absen ketika PSG berhadapan dengan Nice, Lille, Metz, dan Nantes. Bisa jadi, absennya Ibra akan mempengaruhi performa PSG di sisa musim ini disaat mereka sedang bersaing dengan Lyon untuk menjadi juara.

Advertisements
Zlatan Ibrahimovic Kena Skorsing Empat Pertandingan Karena Hina Wasit | Olah Raga | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better