Zero Motorcycle Segera Masuk Indonesia, 6 Motor Listrik Siap Dikenalkan

zero

Zero Motorcycle segera merapat ke jalanan Indonesia. Motor premium ini membawa produk ramah lingkungan dengan teknologi motor listrik yang terbaik. Di Tanah Air, Zero akan berkolaborasi dengan Garasindo Technologies untuk penjualan dan layanan purna jualnya.

“Zero Motorcycles akan menjadi perusahaan motor listrik pertama di Indonesia dan merupakan kebanggaan bagi kami untuk mewakili Zero Motorcycles di Indonesia,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, Garansindo, seperti dikutip Antara.

Sementara itu, dalam tahap awal akan ada enam produk Zero yang ditawarkan rentang 2014 hingga 2015. Produk yang segera diperkenalkan adalah Zero S, Zero SR, Zero DS, Zero FX, Zero tipe military, dan tipe police. Muhammad mengatakan segera dibuat diler khusus untuk penjualan motor ini. Dua kota pertama yang dapat menikmatinya adalah Jakarta dan Bali. Semua line –up resmi dijual awal 2015.

Dalam line-up tersebut, Zero SR adalah produk sengan spesifikasi tertiinggi. Akselerasinya untuk menempuh kecepatan 0-100 kilometer per jam hanya perlu sekitar 3,3 detik. Tenaga yang dikeluarkan mencapai 67 HP dengan torsi 144 Nm. Selain itu, nantinya juga ada aksesoris Z-Force® Power Tank. Kemapuan dari Zero Motorcycles diklaim mampu beroperasi hingga 298 kilometer di dalam kota dengan mengisi penuh baterai yang dimilikinya.

Motor Z-Force hanya akan merogoh kocek bulanan dari biaya listrik yang dikeluarkan untuk charge baterai. Pemilik tidak perlu melakukan perawatan secara rutin seperti halnya motor dengan mesin BBM. Torsinya berlangsung instan dan tidak perlu melakukan perpindahan transmisi. Belum ada bocoran soal harga yang akan dibanderol untuk motor ramah lingkungan ini.

Advertisements
Zero Motorcycle Segera Masuk Indonesia, 6 Motor Listrik Siap Dikenalkan | Mas Bud | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better