Zayn Malik Terima Penghargaan Di Asian Awards Setelah Keluar Dari One Direction

Zayn-shaved-head-041715

Zayn Malik baru saja menerima penghargaan dalam acara Asian Awards setelah dirinya keluar dari One Direction. Acara yang diselenggarakan di London pada (17/4/2015) itu kali pertamanya Zayn tampil sendiri. Keputusannya untuk keluar dari One Direction rupanya tidak mempengaruhi karir bersolonya.

Pria yang masih berusia 22 tahun ini datang ditemani oleh sang ibu, Trisha Malik. Dengan kemeja berwarna putih yang dipadukan bersama celana dan jas hitam lengkap dengan dasinya, Zayn Nampak percaya diri. Model rambutnya yang kini plontos membuat banyak kamera media yang menyorot penampilan pertamanya ke muka publik.

1429301053_zayn-malik-mom-467

Tunangan Perrie Edwards ini rupanya tak menyangka akan mendapat salah satu penghargaan di acara tersebut. Ia dinobatkan sebagai orang yang berjasa di dunia musik atau ‘The Outstanding Contribution to Music’.

Dilansir dari Us Magazine (19/4/2015), Zayn sadar bahwa penghargaan itu tak lepas dari dukungan para penggemar yang mau menerimanya dti dunia musik baik saat bersama One Direction atau tidak.

Rupanya, momen penghargaan tersebut dijadikan kesempatan bagi Zayn untuk mengucapkan terimakasih kepada anggota One Direction lainnya.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada One Direction dan empat pria terbaik yang pernah saya temui di hidup saya,” ungkap Zayn.

Penghargaan yang ia dapatkan diungkapkan oleh Zayn sebagai awal untuk menyambut masa depan. Ia telah siap melangkah sendiri tanpa One Direction. Kini, Zayn disibukkan oleh persiapan pernikahannya dengan Perrie Edwards. Pernikahan mereka dikabarkan akan diselenggarakan pada Juni mendatang di DisneyLand.

Advertisements
Zayn Malik Terima Penghargaan Di Asian Awards Setelah Keluar Dari One Direction | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better