Zayn Malik Minta Bantuan Keluarga Untuk Yakinkan Sang Tunangan

Zayn Perrie

Zayn Malik memang benar-benar serius mempertahankan hubungannya dengan Perrie Edwards yang tak lain adalah tunangannya. Untuk bisa menyelamatkan hubungan dengan Perrie, Zayn telah meminta bantuan keluarga untuk meyakinkan sang kekasih.

Hubungan Zayn dan Perrie memang dikabarkan memanas ketika Zayn dirumorkan berselingkuh dengan seorang perempuan asal Thailand. Tak mau kehilangan Perrie, penyanyi berusia 22 tahun itu meminta tolong pada ibunya dan saudara perempuannya.

Tujuannya adalah untuk membujuk Perrie agar tidak percaya terhadap rumor tersebut. Kabarnya ibu dan saudara Zayn sudah pergi ke rumah Perrie untuk menjelaskan situasi yang sedang dialami Zayn.

“Zayn pergi ke rumah Perrie pada Sabtu malam dan saya tak melihatnya lagi setelah itu. Kemudian keesokan harinya Trisha (ibu Zayn) tiba di rumah Perrie,” kata seorang saksi mata pada Daily Star.

Untuk menunjukkan niat seriusnya terhadap Perrie, Zayn saat itu langsung pulang ke Inggris dan meninggalkan One Direction yang akan melakukan konser di Jakarta. Setelah memutuskan keluar dari 1D, Zayn dikabarkan juga sudah siap menikahi sang tunangan.

“Keluarga Zayn mendukungnya setelah pulang dari Thailand. Kini Zayn menyerahkan masalah itu kepada ibunya untuk berbicara dengan Perrie.”

Advertisements
Zayn Malik Minta Bantuan Keluarga Untuk Yakinkan Sang Tunangan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better