Zaskia Sungkar Dan Irwansyah Coba Metode Bayi Tabung Untuk Dapatkan Momongan

Zaskia Sungkar-Irwansyah

Setelah hampir lima tahun menjalani biduk rumah tangga dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar belum juga dikaruniai momongan. Untuk itu, Zaskia berniat untuk melakukan usaha dengan metode bayi tabung.

Setelah menikah, tentu yang sering dinanti – nantikan oleh pasangan suami istri adalah hadirnya sosok anak. Tak terkecuali pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Namun keduanya seperti belum diberikan amanah oleh Tuhan untuk dapat menimang momongan. Berbagai cara pun telah ditempuh oleh putri Mark Sungkar dan Fany Bauty itu untuk dapat segera hamil. Mulai dari konsultasi dengan dokter, meminum berbagai vitamin sampai melakukan bulan madu lagi, tetapi sampai saat ini belum juga membuahkan hasil. Zaskia pun berencana untuk mengambil salah satu jalan ‘ekstra’ yaitu dengan metode bayi tabung.

“Mungkin saja, tapi lihat nanti. Kita masih mencoba yang alami, kalau belum juga kita usaha yang ekstra deh,” ujar Zaskia seperti dikutip detikHot (24/2).

Banyak yang bilang jika rencana Zaskia ini dipengaruhi oleh adiknya, Shireen Sungkar yang terlebih dahulu memberikan cucu pada kedua orang tuanya padahal Shireen baru saja menikah dengan Teuku Wisnu.

“Iri (sama Shireen) sih nggak ya, malah kadang aku kan masih 24 tahun lagi senang bekerja. Aku harus husnudzon saja sama Allah,” tampiknya.

Advertisements
Zaskia Sungkar Dan Irwansyah Coba Metode Bayi Tabung Untuk Dapatkan Momongan | Hibran Mus | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better